Sabtu, 18 Mei 2019

POTO KONSEP di Zeinara Gallery



mendapatan hasil foto model seperti ini adalah bagiamana Fotografer memutuskan cara posenya, ekspresinya, arah pandangan dan sebagainya. Sesekali odel juga harus tau bagaimana cara berpose untuk mempermudah fotografer mendapatkan foto yang bagus. Kualitas ketrampilan model ini membedakan antara model yang berpengalaman dan tidak. Jadi model yang bagus itu tidak dinilai dari wajah dan postur tubuh saja.

Saat fotografer bekerja dengan model yang berpengalaman, dia dapat berkonsentrasi dengan teknik dan hal-hal yang berkenaan dengan fotografi (seperti setting pencahayaan, kamera, dan alat lainnya) daripada mengatur pose dan ekspresi model secara spesifik.

Meskipun demikian, fotografer harus berkomunikasi dengan model dan menyampaikan apa yang mereka ingin dapatkan. Kemudian model akan mengunakan ketrampilannya untuk mewujudkan gambar tersebut dari pose, ekspresi, atau gerakan tubuhnya. Fotografer harus memiliki ide/imajinasi yang bagus dan memiliki kemampuan interpersonal yang baik untuk menyampaikan apa yang diinginkan.

Mua zeinara gallery
jalan Halat no 167 Medan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar